STUDY BANDING dan Kunjungan ke tempat bersejarah

Salam sukses !
Selasa, 14 Februari 2017 OSIS SMAN 1 Jatilawang melakukan kegiatan Study Banding dan kunjungan ke tempat bersejarah. Kali ini OSIS Smanja melakukan kegiatan study banding ke SMAN 1 Cilacap, dan kunjungan ke tempat bersejarah ke Benteng pendem kabupaten Cilacap.
A. Study banding



Kegiatan ini merupakan program kerja seksi bidang pembinaan prestasi akademik, seni, dan atau olahraga sesuai minat dan bakat. Osis smanja 2016/2017. Kegiatan ini bertujuan untuk membandingkan program kerja di masing masing sekolah. Dan saling belajar dan mengevaluasi kekurangan dan kelebihan dari masing masing sekolah. Kegiatan ini diikuti oleh pengurus osis dan MPK, staff kesiswaan, dan perwakilan organisasi dibawahnya. Kegiatan pertama dilakukan di Aula SMAN 1 Cilacap dengan acara inti, dan dilanjutkan pemaparan program kerja dimasing masing osis, kemudian dilanjutkan observasi keliling sekolah, setelah itu foto bersama.
B. Kunjungan ke tempat bersejarah


Kegiatan ini merupakan program kerja OSIS smanja 2016/2017 seksi bidang pembinaan kepribadian unggul, wawasan kebangsaan, dan bela negara. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan rasa cinta tanah air dengan mempelajari peninggalan peninggalan sejarah.
SMA.. UNGGUL!!
SMANJA.. JAYA!!
OSIS.. SUKSES!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

AMBAL WARSA KAPING CATUR WINDU

LDK OSIS ARGATAMA PERIODE 2017/2018